ILMU KATA KERAMAT

Salam sukses bersama saya ki pamungkas jagad pada kesempatan hari ini saya ijazahkan sebuah keilmuan yang super keramat dan saya ijazahkan gratis tanpa mahar.


ilmu ini sangatlah simpel untuk mempengaruhi hati dan pikiran orang lain  agar nurut,patuh dan tunduk pada kita ,

Ilmu ini juga bisa untuk pasangan suami istri tang  cerewet, bos,atau atasan dan pimpinan,atau siapa saja  cerewet,

Ilmu ini juga bisa di buat hal negatif dan positif tergantung anda,negatifnya bisa buat ngerjain temen supaya, bisu,tuli,buta batuk,dan lain lain,seperti mual, perut sakit, dan lain lain bisa anda aplikasikan sendiri dengan keinginan anda sendiri tapi perlu anda ingat saya tidak menyarankan untuk anda gunakan dalam hal hal negatif karena semua akan balik pada diri anda sendiri dari apa yang anda perbuat

Jadi saran saya dan sekaligus pesan buat anda semua yang ingin mengamalkan ilmu ini Gunakanlah secara bijak sesuai kebutuhan dalam hal yang positif agar ilmu yang anda pelajari semakin manfaat dan semakin tajam

Bagaimana mantranya ki Pamungkas jagad...?

Baiklah langsung saja saya akan ijazahkan secara Gratis dan sah menjadi haq milik anda untuk anda gunakan sesuai kehendak anda.

Berikut di bawah ini keilmuanya tapi sebelumnya ada syart yang harus anda penuhi...tapi insya allah tidak memberatkan...

Apa itu ki pamungkas jagad syarat yang harus saya penuhi...?

Baiklah saudaraku syarat tidak memberatkan cukup anda share postingan artikel ini 9 kali Terserah saudara mau sher di grup grup whatsap atau di berbagai sosmed lainya.

Syarat yang kedua silahkan anda ketik QOBILTU  Di dalam kolom komentar dalam blog ini.....

Hanya itu saja ki pamungkas jagad syartnya...?


Iya tidak ada syarat lain cukup anda penuhi syarat di atas .

Bila sudah saudara penuhi semua syarat di atas maka keilmuan yang anda di dalam blog ini dan bukan hanya 1 ilmu ini saja tapi semua keilmuan yang saya tulis dalam artikel di website ini sah menjadi milik anda dan bisa anda gunakan atau amalkan.

Jadi intinya bila saudara ingin mengamalkan keilmuan yang ada dalam bog ini silahkan anda penuhi saja syarat di atasnya.

Gampang kan syaratnya....?

Baiklah langsung kita kembali pada pokok inti keilmuan.

Silahkan di baca keterangan pengesahan keilmuan dalam artikel ini ingat jangan di sekip sekip ya agar cepat menyatu dan anda juga mudah dalam menguasai keilmuan yang saya ijazah dalam artikel ini.

Inilah ilmunya

DOANYA 

*Kun KATA ALLAH, fayakun KATA Nabi  Muhammad , SI  ...( sebut nama target) lanjutkan dengan niat atau tujuan anda.

SUPAYA.......(sebut tujuan kita....)

Syarat utama 

Saudara Harus benar benar hapal doanya ,yakin serta ulangi dengan nama dan niat yang sama jangan di rubah rubah.

Bila itu  anda lakukan sesuai yang saya ajarkan insya allah ilmu yang anda gunakan akan membuktikan

Dan seketika akan terbukti pada target

Mau amalkan atau gunakan ilmu ini maka anda wajib memenuhi syarat yang saya tulis dalam artikel di atas.

 WAJIB kasih komentar.....QOBILTU IJIN mengamalkan..

Baca Juga Artikel ini:

Setelahbitu anda lanjutkan shere sebanyak 9kali ke berbagai sosmet atau terserah anda yang penting anda membagikan link artikel ini sebanyak Kali

.bila tidak coment seperti di atas dan tidak memenuhi syarat saya jamin tidak akan tajrib. 

Tags

Post a Comment

3 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.