Mengisi / Mendatangkan Khodam
Selain peralatan-peralatan luar biasa yang bobot gaibnya anak negeri berbunga alam, terdapat juga peralatan-peralatan luar biasa yang bobot gaibnya
bersemangat borang atau khodamnya sahaja didatangkan, sebagai yang bercorak uang cundrik / tombak,
pacau rajahan, pacau semen akik dan pacau-pacau leco lainnya. Dalam membumikan khodam luar biasa ke bagian dalam peralatan-peralatan itu biasanya dilakukan tambah sifat-sifat privat yang semata-mata racun dilakukan oleh kelompok-kelompok yang mencaplok keilmuannya, sebagai yang dilakukan oleh getah perca juara cundrik, kelompok-kelompok pinter dan tokoh sains luar biasa.
Sebuah peralatan luar biasa asma'an dan borang, harkat peralatan luar biasa itu nikah tambah anjuran pemakainya.
Semakin kuat dugaan dan tegang seseorang mengucapkan anjuran ke bagian dalam pacau borang itu, tuah / kegaibannya
akan semakin kuat dugaan. Bila seseorang tidak memperhatikannya, apalagi semata-mata dipakai atau dibawa-angkut saja di bagian dalam dompet, dongeng lama-kelamaan harkat tuahnya akan melemah. Sama juga tambah sains luar biasa dan sains khodam, jika serau dibaca amalannya harkat kegaibannya akan memudar.
Semua peralatan luar biasa yang kita miliki, bagian dalam bentuknya uang cundrik dan tombak, semen cincin / akik, mustika, dsb, juga akan jiwa dan kuat dugaan kegaibannya bila kita tegang mengucapkan suruhan dan anjuran ke dalamnya.
Jika amalan gaibnya tidak dibacakan, minimal sesajinya mangkat diberikan, untuk mengsugesti supaya khodam gaibnya mangkat bekerja.
Dalam penyimpanannya, sebaiknya semua peralatan luar biasa tidak dibungkus tambah plastik atau dimasukkan ke bagian dalam peralatan-peralatan yang terbuat berbunga plastik, karena tampang plastik itu akan membatasi / menyekat jalan gaya / aura luar biasa berbunga peralatan gaibnya.
Selain yang mengandung gaya harkat suruhan, semua peralatan luar biasa borang / asma'an umumnya mengandung sesosok mahluk batin (khodam) serupa pusat kegaibannya. Khodam pacau semen akik, pacau rajahan, khodam pacau borang / asma'an dan khodam cundrik kamardikan, khodamnya racun berbunga ragam apa saja, racun berbunga ragam kaum jin, penanggalan kuntilanak / gondoruwo, atau ragam mahluk batin lainnya termasuk roh individu (arwah / pocong), dan racun berbunga fikrah hitam atau pun putih.
Bisa kelahirannya demikian, karena biasanya si individu pembuatnya tidak racun memilih-milih ragam mahluk batin yang akan dijadikan khodamnya, semata-mata mewiridkan / melakukan saja suatu amalan luar biasa, sehingga tampang luar biasa yang tampil dan memadati peralatan-peralatan luar biasa itu racun berbunga ragam apa saja.
Sesuai tujuannya menjalin pacau borang, seringkali poin perhatiannya hanyalah hadirat maslahat dan keampuhanTuahnya saja, tampang gaibnya badan seringkali tidak dianggap penting apa dan siapa. Lagipula tidak semua tokoh sains heran mampu memantau heran, karena kebolehan ilmunya raih semata-mata berasal berbunga tenaga anjuran muka amalan heran. Dan yang mampu memantau heran pun belum tetap mafhum otentisitas berbunga apa yang dilihatnya.
Benda-bagasi heran dan pelet rajahan yang kita miliki atau yang kita buat badan racun juga berisi sesosok mahluk siluman di dalamnya. Karena itu jika kita memegang bagasi-bagasi heran tersebut sebaiknya berwaspada, terutama muka pemeranan mahluk halusnya dan ganjaran klise berbunga keberadaannya (misalnya mengejar mafhum tambah peraturan yang serupa serupa menayuh keris). Jika jelasbahwa pemeranan tampang heran bagasi itu tidak ketakziman dan terdapat menerimakan ganjaran klise, maka sebaiknya kita tertalah-talah mengerjakan Pembersihan Gaib.
Dalam pelataran ini Penulis menggunjingkan kondisi petunjuk pokok kepada menginvestasikan khodam heran ke bagian dalam sewatak bagasi, menggalang sewatak bagasi menjabat berkhodam dan bertuah, serupa serupa pelet yang dibuat oleh keluarga pinter. Caranya dibuat sesederhana raih, sehingga keluarga umum pun racun melakukannya.
Khodamnya racun berbunga ragam apa saja, tetapi yang diutamakan adalah berbunga ragam bangsa afrit pendapat putih.
Metode penaruhan khodam ini dilakukan tambah anjuran tenaga aksioma dan kebatinan, bukan tambah peraturan-peraturan dan amalan sains heran dan sains khodam. Karena itu jika anda butuh mencoba melakukannya, kondisikan kelicikan dan gaib anda muka peraturan-peraturan olah aksioma dan kebatinan, bukan sekedar mewirid amalan heran serupa peraturan-peraturan sains heran dan sains khodam, karena hasilnya akan abnormal. Dengan tata cara ini anda akan bisa tambah mudah mengerjakan penaruhan khodam, apalagi bila anda memegang tenaga psike dan gaib yang tinggi dan racun "mengejar" badan tampang heran yang butuh dipanggil.
Dalam mengerjakan penaruhan khodam ini tanamkan bagian dalam kelicikan anda bahwa anda melakukannya karena tersugesti oleh piktograf ini, dan mewujudkan semua tatacara bagian dalam pelataran ini tambah benar, karena hasilnya akan abnormal sela anda melakukannya karena kemauan anda badan tambah anda melakukannya karena memandangi kandungan piktograf ini.
Apa yang dituliskan di bagian dalam pelataran ini adalah satu pihak berbunga sains perkhodaman. Penulis merindukan jumlah karet pembaca Quran laki-laki yang interest kepada melatihnya supaya jangan sekedar bibit racun memanggil / menyesaki khodam, tapi harus juga menapakkan kaki kemahiran dan filosofinya secara mendalam,karena walaupun kelihatannya sederhana, tetapi sains ini sebenarnya adalah kemahiran khodam fase tinggi dan di dalamnya juga tersua resiko yang tinggi. Karena itu semua kesibukan yang
dipersyaratkan di langkan ini sebaiknya dijalankan dan citra kegaiban yang dipersyaratkansebaiknya langsai dikuasai pakai tunduk, jangan sekedar bibit mafhum dan jangan sekedar bibit upas.
Penulis bertarget bagian dalam membanjiri / melahirkan khodam ini karet qariah jangan bibit.
Jangan bibit upas membanjiri / memelawa khodam, jangan bibit mewirid amalan.
Berbuatlah sebagai seorang empu yang mafhum kudu program serpih dan uraian khodam isiannya dan hasilnya harus persis serupa pakai serpih dan uraian khodam yang langsai ditentukan sebelumnya.
Sebelum mengamalkan penambahan khodam, seperti kesepakatan pokok menjelang keberhasilannya, anda haruslangsai menapakkan kaki lebih lewat talen-talen olah panduan dan menayuh eksentrik (baca : Olah Rasadan Kebatinan dan Ilmu Tayuh / Menayuh Keris) menjelang mematok wadah-wadah yang berpenghuni bahan-bahan eksentrik yang bertabiat tunduk, menikmati kehadiran mereka, memastikan afiliasi halus anda kait untuk bahan-bahan eksentrik yang dituju, menikmati apakah khodamnya telah membanjiri bendanya, dan mematok apakah khodamnya bertabiat bersemangat atau siluman dan sepaham pakai gatra pangestu yang anda inginkan dan apakah khodamnya berpunca rupa yang tunduk atau tidak tunduk.
Baca juga artikel :Ilmu kekayaan
Satu perkara yang ditekankan disini adalah anda harus menyimpan citra menjelang membedakan bahan-bahan siluman yang tunduk dan yang tidak tunduk, yang adicita putih dan yang adicita hitam,yang berkekuatan lukisan dan yang berkekuatan klise (baca : Penggolongan Mahluk Halus). Dengan cara olah panduan dan trik menayuh belada anda upas mencaritahu jawabannya.
Juga sebaiknya anda langsai lebih lewat mafhum bab struktur bahan gaibnya yang tusukan menjelang dijadikan
khodam sepaham pakai pangestu yang anda inginkan, bukan sekedar nantinya bendanya berkhodam
(baca : Hakekat Wujud Mahluk Halus dan Khodam dan Kualitas Tuah).
Selebihnya gunakanlah lemak jafaron merah (baca : Pembersihan Gaib 2) menjelang melagak mahluk
siluman adicita hitam dan yang berkekuatan klise kalau saja bahan-bahan siluman itu terpanggil datanguntuk anda.
Keberhasilan anda bagian dalam mengamalkan apa yang tersimpul di langkan ini tidak diukur berpunca keberhasilan anda melahirkan / mencecahkan khodam, bukan sekedar nantinya bendanya berkhodam, tetapi diukur berpunca keberhasilan anda melahirkan rupa gaibnya, bahan wujudnya dan tuahnya yang setujuan pakai yang anda kehendaki.
Karena itu sebelumnya anda putus harus mematok lebih purba apa ragam pertolongan yang anda inginkan, apa ragam gaibnya (apakah ragam rumpun jin, dsb), dan apa benih wujudnya. Jika karunia olah rasa putus tambah hormat anda kuasai, bagian dalam pemasukan khodam ini anda akan racun mengejar khodam yang benih wujudnya sepikiran tambah pertolongan yang anda inginkan, bukan sekedar nantinya bendanya berkhodam.
Untuk Ilmu cara mengisi khodam ke benda mohon maaf tidak bisa kami paparkan di sini karna ada beberapa ritual yang memberatkan dan harus dengan pengawasan khusus dari para guru atau ahlinya
Karna bila sembarangan akibatnya hisa berbahaya pada dori sendiri maupun pada orang lain.
Semoga artikel ini bisa menjadi pengetahuan dan penambah wawasan anda.
Salam sukses